CARA BERINVESTASI PADA EARLY PROJECT CRYPTO YANG AMAN

 Dalam berinvestasi di ranah Early Project (projek awal) di cryptocurrency selain membutuhkan informasi yang lebih awal, kita juga membutuhkan informasi se-valid mungkin yang bisa dipercaya untuk mengurangi resiko kerugian dalam berinvestasi ini.

Kami menemukan sebuah projek asal Indonesia yang bergerak di sektor informasi dan keamanan terkait cryptocurrency, projek ini adalah “Police Crypto”. Sama seperti beberapa ulasan projek-projek sebelumnya, kami menyampaikan secara ringkas mengenai projek ini, kami tidak menyampaikan informasi rinci terkait projek tersebut seperti informasi tokenomik, tax atau fee beli dan jual, roadmap maupun informasi lainnya karena informasi tersebut dapat rekan-rekan akses pada website mereka yang akan kami lampirkan di bawah. Segala yang kami sampaikan disini adalah murni opini kami bukan sebagai ajakan beli ataupun jual. Diharapkan rekan-rekan dapat bijak berinvetasi dengan cara melakukan riset mandiri terkait projek yang kami ulas ini.

Berawal dari maraknya kasus penipuan/scam yang banyak merugikan para early investor membuat kami menjadi lebih kritis dalam memilih projek yang akan kami investasikan. Dengan berbagai cara para developer “nakal” melakukan aksinya. Salah satu cara mengurangi resiko kerugian adalah mendapatkan informasi se-valid mungkin terkait projek tersebut sebelum dan saat kita berinvestasi di dalamnya.

Projek  Police Crypto ini menawarkan solusi untuk kita para investor mendapatkan informasi mengenai projek-projek tertentu baik berupa keamanan Smart Contract, peringatan resiko, hingga aktivitas mencurigakan pada projek tersebut yang tentunya informasi ini akan sangat berguna dalam menentukan keputusan dalam berinvestasi.

Tidak hanya sebatas informasi yang mereka sampaikan di website maupun dalam komunitas telegram, Police Crypto juga menyediakan beberapa fasilitas lain berupa Audit Smart Contract bagi para developer yang bekerjasama dengan mereka, sebagai tanda bahwa projek tersebut telah bekerjasama maka Police Crypto memberikan lencana (badger) dengan nomor identitas khusus yang dapat digunakan developer partner pada websitenya. Lalu dengan penghasilan audit tersebut, Developer melakukan pembelian ulang (buyback) token beredar di pasaran dan hal ini akan membuat sirkulasi permintaan dan penawaran token dapat berputar dan menaikan harga token.

Salah satu hal lagi yang membuat kami merasa tertarik dengan projek ini adalah sistem mereka yang menyediakan fasilitas KYC (Know Your Customer) bagi para developer yang bekerjasama dengan mekera, yang dimana data ini dapat menjadikan acuan untuk para investor sehingga mengurangi resiko penipuan/scam yang merugikan. Sebagai imbal balik yang didapatkan oleh para Developer yang bekerjasama, mereka bisa mendapat dukungan dari para investor Police Crypto ini yang tentunya masing-masing investor sudah melakukan riset mandiri.

Tidak berhenti sampai disitu, Police Crypto berencana berkembang sebagai penyedia Launchpad sehingga para investor Police Crypto memiliki kesempatan lebih awal dan lebih murah untuk membeli token yang akan Launching.

Setelah kami memaparkan secara ringkas keunggulan projek Police Crypto ini, maka kami juga melampirkan kekurangan yang kami temukan yang mungkin saja bisa berkurang ataupun berubah di masa mendatang. Dengan projek utama berupa informasi dan kemanan tentunya projek ini memiliki banyak kompetitor yang sudah mendapat nama besar, membutuhkan kerja keras bagi para Developer Police Crypto untuk dapat bersaing dalam bidang ini.

Dengan segala kekurangan dan kelebihannya projek Police Crypto mungkin layak untuk kita dukung dan menjadi isi dari portofolio jangka panjang. Akhir kata, kami ungkapkan bahwa segala yang kami sampaikan merupakan opini pribadi dan bukan ajakan beli atau jual juga merupakan ulasan singkat, silahkan kunjungi website Police Crypto untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

– DEX Capital Community –

Komunitas Organik Coin/Token Berbasis Sharing, Educate & Lucky

Berikut beberapa referensi untuk dapat melakukan riset mandiri terkait projek ini

https://www.policecrypto.net/