Kamis, 13 Januari 2022

CARA MENGUBAH POIN BELANJA MENJADI ASET CRYPTO

Semakin berkembangnya pasar cryptocurrency, semakin banyak pula lahirnya projek-projek dengan inovasi baru yang menarik perhatian para investor. Salah satu projek yang kali ini akan kami ulas, adalah projek dari Tara Platform dengan tokennya yang bernama XTRA.

Seperti pada beberapa ulasan kami sebelumnya, artikel ini murni merupakan opini kami yang kami kemas secara ringkas, bertujuan sebagai referensi untuk rekan-rekan dalam berinvestasi dan bukan ajakan jual maupun beli. Dimohon dengan bijak untuk melakukan riset mandiri terkait projek yang akan kami ulas ini.


Kita semua pasti pernah melakukan transaksi dan sebagai hasil akhir transaksi kita mendapat poin atau loyalty reward yang tidak dapat diuangkan dan hanya bisa digunakan jika telah memenuhi jumlah minimum yang biasanya sangatlah besar bagi konsumen. Dengan inovasi unik, Tara Platform menawarkan konversi loyalty reward (misal poin belanja dari supermarket, pusat belanja, toko ritel, bahkan poin pada pembelian pulsa dan kuota) menjadi aset cryptocurrency yang dapat disimpan bahkan dijual dan menjadi uang sehingga poin belanja tidak hangus begitu saja. Dengan naungan PT. Kertas Digital Indonesia yang telah terdaftar resmi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Kretif dan Teknologi pengembangan blockchain, memberikan nilai lebih yang di mata para investor.

Konversi loyalty reward akan sangat berguna apabila kita gunakan, karena loyalty reward memiliki masa berlaku tersendiri sedangkan aset cryptocurrency, dalam hal ini token XTRA tidak memiliki masa berlaku.

Kegunaan dari konversi loyalty reward ini tidak hanya menguntungkan para konsumen tetapi juga menguntungkan bagi para rekan bisnis (partner) dari Tara Platform, pasalnya para partner mendapatkan layanan pengiklanan yang lebih terjangkau dan menarik lebih banyak konsumen untuk berbelanja atau menggunakan jasanya

Hubungan timbal balik ini tentunya akan menguntungkan semua pihak, baik pihak Developer, pihak investor dari XTRA token, maupun pihak partner Tara Platform.

Lalu apakkah hanya sebatas itu keunggulan yang ditawarkan dari projek Tara Platform ini?

Tidak hanya sebatas fasilitas penukaran loyalty reward, pada masa mendatang Tara Platform juga akan menyediakan beberapa pengembangan meliputi pengembangan Blockchain yang bernama TaraChain, layanan simpan pinjam (Lending/Borrowing), hingga pembuatan game yang menguntungkan bagi para pemainnya.

Tidak adil rasanya jika kita hanya menjabarkan segudang keunggulan tanpa disertai  kekurangan projek dari opini kami

Sebagai cryptocurrency yang memiliki projek nyata membuat XTRA Token kurang cocok digunakan sebagai investasi jangka pendek maupun jangka menengah, namun sangat cocok digunakan sebagai pilihan investasi jangka panjang dikarenakan projek yang masih akan berkembang dan juga adanya pajak jual-beli pada XTRA Token yang bernilai cukup tinggi jika digunakan untuk Trading.

Bagi rekan-rekan dex lovers yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait XTRA Token ini, maka dapat mengunjungi website mereka maupun komunitas mereka pada telegram, karena masih banyak informasi yang belum kami sampaikan disini, seperti roadmap, tax (pajak) jual-beli, maksimal suplai, market cap dan lain-lain.

– DEX Capital Community –

Komunitas Organik Coin/Token Berbasis Sharing, Educate & Lucky

Berikut beberapa referensi untuk dapat melakukan riset mandiri terkait projek ini

https://taraplatform.com/
https://t.me/taraplatform